Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
August 31, 2012
Image Size
5.4 MB
Resolution
3000×2012
Submitted with
Sta.sh
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
1,977
Favourites
172 (who?)
Comments
87
Downloads
51
×
C R M B : Setsugekka SPARTAAA Taiko by ahoguu C R M B : Setsugekka SPARTAAA Taiko by ahoguu
:iconmingtearsplz::iconlazyshyplz::iconmingtearsplz::iconlazyshyplz::iconmingtearsplz::iconlazyshyplz::iconmingtearsplz: //emosilabil //duak

apa itu komposisi-- apa itu BG-- udahlah yang penting SPARTAA dan NGNGKNG OK? :iconlazyshyplz: //krek

ANYWAY, HAPPY 3RD BIRTHDAY :iconcanvas-ranger:! :heart:

tak berasa sudah 2 taon akoh disini :iconpapcryplz: inget banget jaman2 mau masuk CR bukannya belajar buat uan malah doodling mepuz //kokcurcol
KAMI PERSEMBAHKAN PERTUNJUKAN DISKO TAIKO INI DENGAN PENUH KERINGAT DAN CEMUNGUDH KAMIH AAAA <33333

maaf setsugekka-tachi kalo ada salah2 gambar atau warna :iconmingtearsplz: kuratanya udah cukuran kok jadi tenang aja ok kak tc <3 //buk
hope you like it tho~
gatau mau nulis apa lagi mau cepet2 main basara :iconforeveraloneplz: //dash

SETSUGEKKA MEMBA:
(left>>right)
Noir (~shirayuki--hime)
Fin (~Yukine-Fujisawa)
Mepuz (~Ao-Guu)
Kurata (~Tc-Chan)
Aotori (~azusami)
SeeNiy (~Minachi-arisa)
Faye (~mizuno-hikaru)
Add a Comment:
 
:iconsasananabee:
sasananabee Nov 23, 2012  Hobbyist General Artist
main basara.... //fokusitu :iconheplz:
Reply
:iconerusama13:
erusama13 Oct 25, 2012  Hobbyist General Artist
FHSKJDHFKHSDKJFSVNMXZ... konsepnyaaahh.. cihuyy abis dah..! panggung genderangg...! :iconsrapplz: ugghh... Ce-eR... maknyouuss deh kk...
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Oct 30, 2012  Student General Artist
wah makaciihhh qaqaaa :iconsrapplz: #salahemot
konsepnya dipikir rame2 koq~
Reply
:iconerusama13:
erusama13 Nov 5, 2012  Hobbyist General Artist
wkwkwkwkwkwk.. :D
rata2 bikin artwork hbs brp jam kk? jgn2 hanya dalam hitungan menit? OwO
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Jan 4, 2013  Student General Artist
maaf lama balesnya :'3 ah kalo gambar aku lelet x'D 1 orang fullcollor bisa 5 jam
Reply
:iconchaotic-charm:
chaotic-charm Sep 28, 2012  Hobbyist Digital Artist
ohshit, suasana panggungnya kerasa bgt mampus ; A ;
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Oct 22, 2012  Student General Artist
dsajfhajgh, makasih kakaknyaa~ :iconpapcryplz::heart:
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Sep 20, 2012  Hobbyist Digital Artist
numpang nanya (<--orgbaruygmasihpolos) CRMB itu singkatan dari apa?
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Oct 22, 2012  Student General Artist
CRMB>> Canvas Ranger Mencari Bakat :D
Reply
:iconrisayamagaki:
RisaYamagaki Oct 30, 2012  Hobbyist Digital Artist
serius!? O_o||
Reply
Add a Comment: