Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
April 18, 2012
Image Size
578 KB
Resolution
654×1000
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
417
Favourites
44 (who?)
Comments
23
Downloads
8
×
Comm: Shirayuki--hime by ahoguu Comm: Shirayuki--hime by ahoguu
Sketch commission (bust-up) for :iconshirayuki--hime:

aaaaand, because she was having a birthday in march and I've not yet give her a present..so, here you gooo~~ an awful colored sketch. :iconleleleplz:
dan zenih, kamu nggak usah bayar!! anggep ini kado ultah yang sebenernya darikuhhh. maaf kalo jelek dan ngga rapih superrr. dan apa ini, mereka kayak ciuman didepan rumah yang kebakaran :rofl: :iconlazycryplz: awas lho kalo masih bayar juga ntar aku balikin pointnyaa! :iconamgplz: //plak

Rayner (c) me
Riona (c) :iconshirayuki--hime:
Add a Comment:
 
:iconqueliet:
sugeee! Lucu bangeeet XD
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Jul 26, 2012  Student General Artist
aaangg, makasih qaqaaa :iconrlytearplz:
Reply
:iconqueliet:
lucu bangeeet~~ XD aku udah ga bisa gambar kissu lagi, jadi boleh ya digacul buat referensi XD
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Aug 1, 2012  Student General Artist
asdfaghsd, silakan2 :icontearplz: tapi gambarku masih banyak cacatnya orz
Reply
:iconqueliet:
tenang! gambarku lebih cacat XD aku masih dalam tahap pembelajaran di digital art :iconmingplz:
Reply
:iconmelonria:
melonria Apr 28, 2012  Student General Artist

Ah my gosh, this looks so cute and sweet!
The lighting looks so beautiful, and the colours are nice and warm in here♥
Lovely job1 (:
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Jul 26, 2012  Student General Artist
thank you so much! :icontearplz:
Reply
:iconravealie:
ravealie Apr 19, 2012  Student Digital Artist
.................................:iconimcryingsomuchplz::iconimcryingsomuchplz::iconimcryingsomuchplz::iconimcryingsomuchplz::iconimcryingsomuchplz::iconimcryingsomuchplz:
abang whaaaaaiiii ;;;;;;;;;;;;;v;;;;;;;;;;;;; ini..... ini sungguh :iconhnnghplz::iconhnnghplz:

ASDJHSJDFHF kak ini moeeeeeeeeeeeeeeeeeee manis bangeeeeeett <33 demen blushingnya riona minta diraep :heart::heart::heart: :iconasdfghplz: bang ray kyaah cium saya jg bang :iconimsopervyplz: //dibuang

hueeeeeee padahal dikasih ucapan dan foto kosple aja udah seneng banget.... skarang ditambah ini.... abang gimana aku membalasmu?? :iconimcryingsomuchplz:

kak yakin nih ga usah bayar? :icony-u-notearplz:
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Jul 26, 2012  Student General Artist
kemudian balesnya kelewat telat ashdfjafgashgf masama zeniih~ seneng dirimuh sukaaa :icony-u-notearplz: *grepeh*

nih 1 civokan dari bang ray
Rayner: *civoks* //SLAP
aduh, ga usah dibales juga gapapaaaa :icontearplz: hanya cinta darimu sudah cukup :iconlazyshyplz:
seneng kalo dirimu sukaa <33

iyaps, simpanlah poinmu :iconheplz:
Reply
:icontc-chan:
Tc-Chan Apr 19, 2012  Hobbyist Digital Artist
awwwwww :iconimsopervyplz: ... berasa kembali maen game otome aja melihat adegan ini //plung

pasti si inez seneng banget tuh :D
Reply
Add a Comment: