Deviant Login Shop  Join deviantART for FREE Take the Tour
×



Details

Submitted on
September 17, 2011
Image Size
367 KB
Resolution
1000×707
Link
Thumb
Embed

Stats

Views
284
Favourites
5 (who?)
Comments
15
Downloads
10
×
FreeSketch for ThiefofStealth by ahoguu FreeSketch for ThiefofStealth by ahoguu
last Free Sketch for :iconthiefofstealth: :la:
Objects: Mepuz and Blue (OC)

hope you like it~ :heart::icontearplz:

Mepuz (c) ~Ao-Guu
Blue (c) ~ThiefofStealth
Add a Comment:
 
:iconthiefofstealth:
ThiefofStealth Sep 18, 2011  Hobbyist Traditional Artist
...........
....ah, saya drolling....
INI BAGUS BANGET!! SAYA SUKA! SAYA SUKA!! XD
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Sep 18, 2011  Student General Artist
aaa~ seneng deh kalo dirimu sukaa. ;w; :heart::iconaawplz:
Reply
:iconthiefofstealth:
ThiefofStealth Sep 19, 2011  Hobbyist Traditional Artist
anakku sudah dewasa~~ ;w;
kau sudah semakin aneh cantik anakku~~ ;w;
ngomong2, gimana sih cara bikin mata ber-pupil macam gitu? :meow:
saya ga bisa bikin mata ber-pupil gitu sih =w=;
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Sep 25, 2011  Student General Artist
kawkawk, anak itu emang cepet tumbuh besarnya. :iconmanlytearsplz:

ini banyak kok tutorial2 cara bikin mata~ di cek aja. x3 [link]
Reply
:iconthiefofstealth:
ThiefofStealth Sep 27, 2011  Hobbyist Traditional Artist
iya, kalau begitu, harus menggambar Blue dengan tampilan baru dong
(misalnya, rambutnya tambah panjang, kayaknya harus tuh, kesesese)

terima kasih atas penemuan tutorialnya
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Oct 4, 2011  Student General Artist
lol, terserah dirimu ajaa. xD
si mepuz juga udah aku rombak.. :iconheplz:

masamaa~ :heart:
Reply
:iconthiefofstealth:
ThiefofStealth Oct 5, 2011  Hobbyist Traditional Artist
udah beberapa kali nih, gambar Blue versi shibi dengan style mata berbeda dan rambut panjang~ :la:
kita liat aja tanggal mainnya munculnya :iconheplz:
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Oct 6, 2011  Student General Artist
ufufuf, okee. ditunggu lho tanggal mainnya~ :iconheeplz:
Reply
(1 Reply)
:iconyukinechii:
Yukinechii Sep 17, 2011  Hobbyist Digital Artist
oh kakak... MENGAPA SETIAP KALI KULIHAT GAMBARMU, ANATOMINYA SELALU BAGUS BANGEEET!!! :iconimseriousplz:
Reply
:iconahoguu:
ahoguu Sep 18, 2011  Student General Artist
AAAAAAA, MASA IYA BAGUSSHHH. :iconforeveraloneplz: yang penting sering2 nyontek gambar dewa2 ajaa. :iconheplz:
makasih yukinchan~ *slap
Reply
Add a Comment: